Berolahraga sambil kulineran di The Taman Dayu Pandaan

Pandaan

Berbicara Pandaan, tentunya tidak akan pernah luput dari salah satu icon ini. Pandaan memang salah satu kecamatan yang strategis di Kabupaten Pasuruan. Letaknya diantara kota Malang dan Surabaya membuat banyak orang tergiur untuk membangun bisnis di kawasan ini. Icon tersebut adalah pusat bisnis dan tempat hiburan yang masyhur di Pandaan. “THE TAMAN DAYU CIPUTRA” adalah salah satu icon Pandaan yang bergerak diberbagai bidang bisnis. Seperti  perumahan elite, tempat olahraga, kuliner, taman rekreasi dll.

Dari pertigaan sebelum memasuki kawasan taman dayu, anda akan disambut dengan Restoran KFC dengan gaya nya yang khas. Disebrang jalan, terdapat juga restoran ‘wapo’ yang cukup menarik dan diminati oleh masyarakat menengah keatas. Setelah memasuki lebih jauh kawasan ini, anda akan disambut berbagai macam kulineran. Seperti food veranda, food terrace, dan berbagai macam cafe. Selain itu juga terdapat taman hiburan, seperti komedi putar, perahu melayang, dan toko-toko yang menjual macam-macam mainan.

Selain menjadi tempat kulineran, The Taman Dayu Ciputra juga acap kali digunakan untuk tempat berolahraga. Mulai dari sekedar jogging, berlari, dan bersepeda. Selain lingkungannya yang asri, jalan nya yang menanjak juga sangat cocok untuk berolahraga agar tubuh tetap prima. Apalagi saat akhir pekan, kawasan ini dapat dipastikan ramai dengan muda-mudi yang sibuk berolahraga dan ingin menikmati udara segar.

Tak hanya kulineran dan berolahraga, kawasan Taman Dayu Ciputra juga dilengkapi dengan perumahan elit dan olahraga kelas seperti golf. Jadi, jika kalian yang sedang atau akan plesiran ke Kabupaten Pasuruan, jangan lupa kunjungi Pandaan yaa.

Shared With Love

Related posts

Leave a Comment