Cafe Sabin Trawas, Tempat Nongkrong Nikmat Khas Pedesaan Selotapak

Cafe sabin trawas

Keindahan alam yang ada di indonesia tak pernah ada habisnya untuk di jelajahi, salah satunya adalah di Mojokerto- Trawas. Apalagi belakangan ini lagi hitz konsep cafe bertema pemandangan alam pegunungan, sawah dan khas pedesaan. Konsep ini sangat digemari para pengunjung atau wisatawan, selain ingin bersantai juga ingin kebanyakan dari mereka juga ingin melepaskan penat dari hiruk pikuk kota dan pekerjaan. Sambil memesan makanan dan kopi kita bisa melihat pemandangan alam untuk sekedar menyegarkan pikiran kita.

View cafe sabin menghadap ke persawaan dan gunung penanggungan

Cafe Sabin salah satu cafe yang mengusung tema tersebut. Cafe Sabin terletak di Dsn. Selotapak, Ds. Tamiajeng, Kecamatan Trawas, Mojokerto ini mengusung tema Cafe khas pedesaan dan pemandangan alam pengunungan. Cafe ini tepat di pinggiran persawahan Dsn. Selotapak dan langsung menghadap ke Gunung Penanggungan yang gagah. Saat kita minum kopi disana, waktu yang tepat adalah saat pagi hari. Yang mana kita bisa melihat para petani desa membajak sawahnya dan memanen sayur-sayuran. Rasanya nikmat dan tajuk melihat pemandangan seperti ini yang tidak bisa kita dapatkan di perkotaan, melihat Gunung Penanggungan yang gagah, persawahan yang indah, petani beserta kerbaunya yang sedang membajak sawah.

Menu di Cafe Sabin juga cukup lengkap, ada Kopi Vietnam, Chocolatos, Cappucino, kopi tubruk dll. Untuk makanan dan snack ada nasi goreng, ayam geprek, jamur crispy, kentang goreng dll. Harga minuman dan makanan disini standart tidak terlalu mahal untuk wisata, dan tidak akan rugi juga soalnya kita bisa menikmati pemandangan yang bagus dengan harga yang relatif murah.

Shared With Love

Related posts

Leave a Comment