Jendalalangit pendakiawp

“Jendela Langit” menjadi tidak asing lagi bagi kaum traveller jawa timur. Terutama mereka yang sangat menggemari tempat wisata bertema alam yang indah dan sejuk.
Yap, belakangan ini nama ‘Jendela Langit’ yang terletak di Dsn. Tegal Kidul Ds. Jatiarjo Kec. Prigen Kab. Pasuruan ini ramai diperbincangkan warganet. Karena pemandangan eksotis perbukitan dan Gunung Arjuno dan Ringgit yang molek dan memesona. Selain pemandangan yang terbilang natural, disana juga terdapat spot-spot foto menarik. Tempat wisata ini mempunyai nilai plus dari segi view di berbagai waktu. Saat pagi hari kita dapat menikmati sunrise dari balik perbukitan, saat siang hari pemandangan gunung, lautan kota yang ada dibawah, dan hutan yang masih asri mampu menghipnotis pikiran untuk lebih tenang, Nahh saat malam hari indahnya lautan lampu kota mampu menyihir mata kita yang suntuk dari hiruk pikuk kehidupan kota. Hmm, menarik sekali yaa. Oh ya, buat kalian yang inyin menikmati Jendela langit dari view dan di semua waktu, kalian bisa camping disana dengan harga 15k-25k/orang tergantung pemandangan tempat camp yang dipilih.


Buat kalian yang ingin sekedar jalan-jalan tanpa bermalam kalian cukup mengeluarkan uang sebesar 10k untuk tiket, 5k untuk donasi. Oh ya, sobat. Jalan untuk menuju tempat wisata ini cukup extreme, oleh karena itu admin sarankan untuk membawa motor selain matic ya. Tapi, buat kalian yang bertandang kesana dengan matic, jangan khawatir. Kalian tetap bisa pergi kesana dengan menyewa ojek 30k berangkat saja dan 50k untuk PP setiap orang nya.

Hmm, bagaimana? sudah tidak sabar berlibur yaa.
Oh ya, fasilitas di Jendela langit juga lengkap loh. Mulai dari kamar mandi, musholla, warung kopi yang siap memberi kesan nyaman untuk kalian yang berkunjung kesana.

Bagaimana? Masih ingin dirumah saja, atau yukk cus pergi ke tempat wisata? Ingat yaa, tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. Stay safe, stay healthy, and keep our nature. Sampai jumpa✋🏼

Shared With Love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *