Putuk truno

Forest Truno Cafe, Berkuliner di Sejuknya Air terjun Putuk Truno

Dolan Pasuruan ngga afdol rasanya kalau cuma jalan jalan Taman Dayu, Alun-alun kota, dan Taman Safari. Kalian harus cobain sensasi berkuliner di rumah kayu dengan vibes hutan. Ya, nama tempatnya adalah Forest Truno Cafe yang terletak di Prigen, Pasuruan. Dibalut hawa sejuknya Prigen, dijamin kuliner kalian semakin lahap.

Baca Juga : Keda Lalie Djiwo Tretes Pasuruan

Oh ya Forest Truno Cafe ini masih dalam satu kesatuan dan dinaungi pengelola yang sama dengan wisata air terjun Puthuk Truno.
Jadi, selain kulineran, kalian juga bisa banget buat main di air terjun.

Untuk sampai ke Forest Truno Cafe maupun air terjunnya, untuk kita yang melakukan perjalanan dari arah Kota Malang ataupun Surabaya cukup menuju ke Pandaan di Kabupaten Pasuruan. Setelah sampai Pandaan kita mengambil rute jalan menanjak ke arah Tretes atau Prigen, jalanan ini juga biasa digunakan untuk jalan alternatif menuju Mojokerto. Setelah masuk Kecamatan Prigen nanti kita akan berada di persimpangan jalan, dan rute yang harusnya kita ambil adalah sisi kiri. Tidak jauh setelah mengikuti jalan akan ada sebuah petunjuk untuk masuk ke area wisata Air Terjun Putuk Truno beserta cafenya. Sesampainya di lokasi kita akan disambut suasana yang teduh, rapi dan indah dengan nuansa alamnya yang tetap lestari.
Lebih tepatnya alamat Forest Truno Cafe ialah Jl. Puthuk Truno, Kec. Prigen, Kab. Pasuruan

Putuk Truno Cafe Forest

Oh ya, yang lebih asyik Forest Truno Cafe ini buka setiap hari tanpa hari libur. Dan, jam operasionalnya mulai dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam. Pastinya bisa banget buat nongki-nongki cantik disini yaa.

Baca Juga : Pesona Air Terjun Putuk Truno, Di Lereng Gunung Arjuno Welirang

Selain menawarkan kulineranseperti aneka seafood, olahan lalapan, dan berbagai macam es, kita juga bisa berfoto-foto ria dengan spot- spot menarik yang sudah disediakan.
Hmm, menarik bukan?

Jadi, kalau kalian berencana plesiran ke Pasuruan, jangan lupa ya buat mampir ke Foresf Truno Cafe.

Shared With Love

By Pendaki Awp

Pendakiawp (Arjuna Welirang dan Penanggungan) adalah media informasi tentang destinasi wisata dan pendakian gunung arjuno welirang dan gunung penanggungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.