Pendakiawp

Gurtenhütte kaffe und aussicht? Hmm apa itu ya? tempat kuliner, kawasan wisata atau kawasan religi? Ada yang bisa tebak?
Hmm, yap benar sekali. Dilihat dari nama tengah nya terdapat kata ‘kaffe’ yang artinya tempat meminum kopi atau yang biasa disebut tempat nongki. Tapi, namanya keren sekali yaa. Untuk lidah jawa sepertinya sulit untuk menghafalkan. Yap, nama cafe ini memang diambil dari bahasa Jerman. Yang artinya taman dan pemandangan untuk meminum kopi. Ha? pemandangan? cafe nya ada pemandangan nya? iya doongg benar sekali. Cafe ini mengusung konsep alam dan modern. Dengan view menghadap gunung Penanggungan dan sejuk nya udara disana, menambah cita rasa kopi atau es dan makanan yang kita nikmati. hmm, menarik sekali bukan? Selain pemandangan yang menarik, menu cafe ini terbilang cukup terjangkau daripada cafe-cafe lainnya.

Selain itu terdapat gazebo-gazebo kayu yang berbentuk hati, kubus, bulat yang langsung menghadap gunung penanggungan tanpa terhalang apapun. Hmm, bisa dibayakangkan yaa bagaimana indahnya? Lebih dekat dengan alam, melepas penat segala beban . hehehe, pas ya rasanya kalimat itu untuk mendeskripsikan cafe indah ini. Eitts, pasti teman-teman pada kepo yaa..? ini cafe nya dimana sih? Gartenhütte kaffe und aussicht ini terletak di Desa Selotapak, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Gimana? udah jelaskan? jangan kepo lagi yaa..yuk langsung cus kesana dan ngga usah pikir panjang lagi. Terjangkau rute, terjangkau harga,pemandangan menarik, ngga rugi kaann?? Yuk luangkan waktumu untuk mengunjungi cafe ini. Selamat berlibur, dan enjoy👌🏻

Shared With Love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *