Pendakiawp kedai lalie Djiwo

Rekomendasi buat kalian, yang pengen nongkrong sekaligus ngopi. Tempat satu ini pastinya asik dan bikin ketagihan. Yap, Kedai Lalie Djiwo Tretes, terletak di bumi perkemahan kakek bodo. Kedai ini memang terletak di lereng Gunung Arjuna Welirang. Udaranya yang sejuk khas pegunungan menambah sensasi tersendiri buat kalian yang lagi stress. Apalagi Suasananya yang asri khas dijamin menambah cita rasa kopi yang kamu minum hehe…Selain itu tempatnya juga nyaman, dikelilingi pohon-pohon besar, membuat pikiran kita fresh.

Kedai lalie djiwo

Kedai ini tepatnya terletak di Bumi Perkemahan Kakek Bodo, Belakang Hotel Surya Prigen Pasuruan. Mungkin bagi yang sudah pernah naik gunung Arjuna welirang via Tretes pasti tidak asing dengan tempat ini, karena kedai ini masih satu jalur dengan jalur pendakian Arjuna Welirang via Tretes. Selain itu nama Lalie Djiwo sendiri diambil dari nama hutan di gunung Arjuno welirang yaitu alas lalie djiwo (lupa diri). Berbicara mengenai nama lalie djiwo sendiri, kita akan berbicara sejarah panjang. Intinya, dahulu nama ini dipakai tempat singgah atau pondok untuk orang-orang belanda saat berburu di gunung Arjuno Welirang.
Untuk harga minuman, kopi dan berbagai macam jajanan/makanan cukup terjangkau dan masih normal untuk kawasan wisata Prigen.

Jadi ngga usah ragu yaa buat ngopi disini, ngga bikin dompet mewek kok, hehe..
Setelah ppkm ini usai, pastikan kalian holiday yaa..untuk mendukung ekonomi wisata yang terdampak pandemi. Stay safe, stay healthy, and stay happy 🙂

Shared With Love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *