Nuansa Alam Nan Asri Khas Perdesaan Modern

Salah satu destinasi wisata baru di kabupaten Malang adalah LEMBAH INDAH MALANG. 
Destinasi wisata dengan konsep wisata perkemahan mewah atau glamping (glamour camping yang berlokasi di wilayah Kabupaten Malang, tepatnya di Desa Balesari, Kecamatan Ngajum. 

Memiliki panorama alam indah dengan berbagai aktivitas khas perdesaan di dalamnya, siap memanjakan siapapun yang datang ke sana. Belum lagi keindahan ngarai yang hijau dengan latar pemandangan perbukitan dengan suasana sejuk yang menenteramkan.

Destinasi ini memadukan harmoni alam wilayah Ngajum yang telah lama menjadi jujugan wisatawan dengan ketenaran Gunung Kawi yang telah melekat di benak kepala wisatawan dalam dan luar negeri. Lembah Indah Malang akan menjadi pesona lain pariwisata di Kabupaten Malang.

Harmonisasi alam dengan aktivitas warga perdesaan di Balesari, adalah jawaban kelebihan Lembah Indah Malang sebagai destinasi wisata baru.

Bayangkan, pemandangan gunung Kawi dengan rimbunan pepohonan dan udara segarnya. Dilengkapi dengan potensi pertanian, perkebunan, perikanan yang dikelola warga setempat. Dibalut dengan sejarah dan keramahan masyarakatnya, menjadi modal kuat sebuah wilayah menjadi destinasi wisata potensial.

Detailnya, Lembah Indah Malang adalah wilayah yang dikonsep bagi keluarga maupun generasi milenial untuk mereguk pesona alam perdesaan. Back to nature. Kemewahan yang saat ini menjadi barang langka masyarakat perkotaan.

Lembah Indah Malang mengusung konsep edu resort. Perpadukan landscape pemandangan yang instagramable dengan konsep edukasi di bidang pertanian, perkebunan, perikanan hingga peternakan rasanya pas untuk destinasi wisata yang komplit bagi seluruh keluarga.

Wisata Lembah Indah Malang yang dibangun di lahan seluas 18 hektar (ha). Berbagai fasilitas di lokasi wisata dibangun untuk melengkapi kebutuhan wisatawan. Vila, glamor camping, hingga camping ground, berdiri melengkapi wisata Lembah Indah Malang. 

Ada juga pertanian sayuran organik, hidroponik, kebun buah, peternakan dan juga pusat food and baverage. Pengunjung bisa menikmati aneka hidangan sambil bersantai di gazebo.

Untuk menuju lokasi wisata Lembah Indah Malang, bagi warga Kabupaten Malang mungkin tak lagi asing. Tapi bagi wisatawan luar daerah bisa menggunakan navigasi dari Google Maps (saya pakai waze).

Jalur jalan menuju ke lokasi pun sudah terbilang mulus, dan nyaman ditempuh, baik memakai roda dua maupun empat. Walau tentunya karena merupakan daerah pegunungan, tanjakan dan kelokan menjadi bagian yang akan dilalui para wisatawan.

HTM = 15.000
Parkir sudah termasuk tiket masuk.

Penulis : Luluk Ekawati

Shared With Love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *