Posko pengungsian semeru

Pendakiawp – Duka korban erupsi Gunung Semeru belum redah justru malah posko pengungsian dijadikan syuting film. Film itu berjudul “Terpaksa Menikahi Tuan Muda”.

Banyak berbagai pihak memanfaatkan erupsi Gunung Semeru untuk konten dan ajang untuk menunjukkan eksistensinya. Dimana sebelumnya daerah terdampak erupsi dibuat foto selfie dan vidio klip.

Dikutip dari Instagram @cakyo_saversemeru mengunggah foto dan video pada 22 Desember 2021. Dalam unggahan vidio tersebut tampak dua orang artis beserta kru sedang melakukan syuting di posko pengungsian dengan dilihat banyak korban erupsi semeru.

Instagram @cakyo_saversemeru relawan erupsi gunung semeru

Melalui unggahan itu para sangat relawan menyayangkan hal tersebut. Kondisi bencana yang penuh duka malah dijadikan sebuah drama.

“BENCANA BUKAN DRAMA. Ketika kami relawan lokal, yang tidak punya nama untuk membantu saudara sendiri penuh dengan Drama. Sekarang Lokasi Pengunsian Justru dijadikan Lokasi Syuting Sebuah Drama,” tulis keterang unggahan tersebut.

Izin Syuting

Shared With Love

By Pendaki Awp

Pendakiawp (Arjuna Welirang dan Penanggungan) adalah media informasi tentang destinasi wisata dan pendakian gunung arjuno welirang dan gunung penanggungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.