Watu jengger

Pendakiawp – Pendakian Bukit Watu Jengger dibuka mulai tanggal 25 Desember 2021. Pendakian hanya diperbolehkan tektok atau 1 hari tanpa bermalam/mendirikan tenda. Persyaratan pendakian Watu Jengger di wajibkan Online seperti gunung lainnya yang berada di bawah kawasan Tahura R.soerjo. Booking online bisa dilakukan di sipenerang.tahuraradensoerjo.or.id.

Bukit Watu Jengger berada di Desa Nawangan, Tawangrejo, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto, Jawa Timur. Watu Jengger memiliki Ketinggian 1100 Mdpl.

Watu Jengger termasuk dalam kawasan Tahura R.Soerjo, bagian dari gugusan Pegunungan Anjasmoro yang sangat eksotis. Watu Jengger sangat cocok untuk pendaki pemula atau yang baru suka kegiatan oudour karena tidak tidak terlalu tinggi. Selain itu untuk mencapai puncak kita cukup berjalan 1-2 jam. Karena Waktu yang sangat singkat untuk sampai puncak Watu Jengger sangat cocok untuk pendakian tektok atau tanpa bermalam sesuai aturan dan SOP pendakian.

Watu Jengger memiliki sihir tersendiri bagi pendaki yang pernah mendaki kesini. Pemandangan bukit-bukit disekitar puncak Watu Jengger sangat mempesona. Punggungan yang curam, langsung menjorok ke jurang menjadi adrenalin tersendiri.

Shared With Love

By Pendaki Awp

Pendakiawp (Arjuna Welirang dan Penanggungan) adalah media informasi tentang destinasi wisata dan pendakian gunung arjuno welirang dan gunung penanggungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.