Arjuno welirang kembali ditutup

Pendakian Gunung Arjuno Welirang kembali ditutup dikarenakan Kabupaten Pasuruan  masuk ke level 3. Sebelumnya pendakian Gunung Arjuno Welirang sempat dibuka pada tanggal 19 september 2021 jalur Tretes dan Tambaksari

Penutupan ini membuat sebagian penggiat alam dan pendaki kecewa karena pembukaan pendakian sangat singkat cuma 17 hari. Selain itu para pendaki juga sudah terlanjur mempersipkan diri seperti tiket KA, pesawat dan simaksi online.

Surat edaran penutupan pendakian Gunung Arjuno welirang mulai 5 oktober 2021

Baca Juga : Estimasi Dan Biaya Pendakian Gunung Arjuno welirang Via tretes

Adapun Penutupan pendakian Gunung Arjuno Welirang ini merujuk  inmendagri no. 47 tahun 2021 tentang zona level PPKM Jawa – Bali. Penutupan ini berlaku mulai 5 – 18 Oktober 2021. Selanjutnya penutupan ini  menyesuaikan kondisi daerah tersebut dari waktu ke waktu.

Seiring dengan Kab. Pasuruan yang memasuki level 3, maka tempat wisata yang berada di kabupaten Pasuruan juga ditutup seluruhnya seperti, Air terjun kakek bodoh, Puthuk Truno, Cimory, Gunung Bromo.

Kami terus berharap, bahaa keadaan berangsur pulih, masyarakat taat prokes, dan ekonomi serta wisatapun pulih.

Shared With Love

By Pendaki Awp

Pendakiawp (Arjuna Welirang dan Penanggungan) adalah media informasi tentang destinasi wisata dan pendakian gunung arjuno welirang dan gunung penanggungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.