pendakian gunung gede pangarango

Taman Nasional Gunung Gede Pangarango resmi dibuka untuk wisata dan pendakian pertanggal 25 Agustus 2020. Hal ini disampaikan berdasarkan Surat Edaran Kepala Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Nomor: SE.959/BBTNGGP/Tek.2/8/2018 tentang Pembukaan Kembali Pendakian Gunung di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Dalam rangka menggerakan kembali perekonomian dari sektor wisata alam, pemulihan kondisi psikologis masyarakat khususnya pendaki pasca isolasi dan PSBB, dan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui multiplier effect yang ditimbulkan serta Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dari jasa lingkungan, maka mulai tanggal 25 Agustus 2020 Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango membuka kembali aktifitas pendakian dengan tetap diwajibkan mengikuti Protokol Kesehatan pada masa New Normal dari kebijakan masing-masing kabupaten (dilansir dari instagram TNNGP). 

Bagi kalian yang melakukan pendakian agar mempersiapkan diri sebelum berangkat, mematuhi peraturan dan ptokol kesehatan, seperti memakai masker, membawa handsanitizer tentunya juga perlengkapan pendakian yang savety.

Shared With Love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *