PPKM Darurat, Tempat Wisata dan Pendakian Gunung Arjuno welirang dan Penanggungan Ditutup

Ppkm darurat

Mulai hari ini pemerintah resmi memberlakukan PPKM Darurat untuk mengurangi dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus covid-19 yang semakin melonjak. PPKM darurat ini diberlakukan selama 17 hari mulai dari tanggal 3 – 20 juli 2021. Dengan ini aktifitas masyarakat diharapkan berkurang agar lonjakan kasus Covid-19 berkurang.

Dengan diberlakukan PPKM darurat semua tempat wisata yang dapat menimbulkan kerumunan dan aktifitas masyarakat di tutup total dari wisata alam, pendakian, sarana olahraga, sarana keluarga dan pusat-pusat keramain lainnya.

Untuk pendakian gunung dibawah naungan Tahura R.soerjo ditutup secara total seperti, Gunung Arjuno welirang, Gunung Pundak, Watu jengger, putuk pulosari,  Mangkutoromo, candi sepilar, air terjun kakek bodoh, air panas cangar, air terjun watuondo, wisata panorama petungsewu, puthuk puyang, Buper loka wiyata surya.

Sedangkan untuk gunung dan wisata mojokerto juga ditutup total selama PPKM darurat seperti, Gunung Penanggungan, puthuk Gragal, putuk siwur, Ghanjaran, Wet sendi, dll

Selain itu aktifitas wisata di malang juga di tutup total selama PPKM darurat seperti, Gunung Panderman, Gunung Bhutak, Gunung Kawi, Gunung Semeru, Jatim park, museum angkut, BNS, alun-alun batu dll

Semua tempat wisata dan pendakian gunung yang disebutkan diatas ditutup selama PPKM Darurat dari tanggal 3 – 20 juli 2021. Dab diharapkan masyarakat sadar dan ikut berempati untuk tidak melakukan aktifitas diluar rumah.

Shared With Love

Related posts

Leave a Comment