Puthuk Panggang Welut Cocok Buat Camping Bersama Keluarga

Pendakiawp

Ingin berkemah menikmati alam dan menghabiskan libur sepanjang hari dengan hawa yang sejuk dan memanjakan mata? Admin punya rekomendasi nih untuk Sobat AWP. Kawasan wisata satu ini terletak di Ds. Nogosari Kec. Pacet Mojokerto Jawa Timur. Namanya ialah Puthuk Panggang Welut. Kawasan wisata satu ini mengusung konsep bumi perkemahan dan spot foto menarik. Luas tempat ini kurang lebih 10 hektar. Disana pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan hutan pinus, hawa sejuk, spot foto menarik dan segarnya dua air terjun yang bernama Watu Gedeg dan Coban Curah Watu.. Beberapa spot foto seperti frame berbentuk hati, topi petani yang bergelantungan, taman cinta, juga terdapat batu berwarna-warni yang ada di lereng bukit yang dinamakan Puthuk Jodoh. Selain spot foto menarik, Puthuk Panggang Welut juga memberikan fasilitas umum yang memadai. Dari jalan yang mudah di akses, musholla, gazebo, kamar mandi dengan aliran yang bersih. Hmm, cukup menggugah hati untuk pergi kesana bukan?
Untuk pergi kesana sobat AWP tidak perlu merogoh dompet terlalu dalam. Tiket masuk kesana hanya Rp.5000 untuk per orang dan biaya parkir Rp.5000 untuk motor dan Rp. 10.000 untuk mobil. Tapi, jika kalian ingin menginap di camping ground nya, tarif per orang cukup Rp.15.000 saja.
Hmm, bagaimana? Pastikan kawasan wisata ini menjadi wishlist liburan kalian ya Sobat. Selain menarik juga tidak terlalu dalam menguras dompet bukan? heheh…
Dan tetap jaga kebersihan saat berkunjung yaa. Disana sudah terdapat banyak tempat sampah yang besar di sekeliling kawasan wisata.

Selamat berkunjung, Salam Lestari.

Shared With Love

Related posts

Leave a Comment