Sendi Adventure : Taman Instagramble Dengan View Arjuna Welirang

Sendi Adventure

Haloo sobat AWP…
Gimana hari-hari nya? Pasti sudah pada sibuk kerja, kuliah, atau sekolah ya? Kerjaan atau tugas yang menumpuk selalu bikin stress ya? Biar ngga stress kalian perlu merefresh otak agar tidak terlalu tegang dan segar kembali loohh..
Kali ini mimin punya rekomendasi wisata buat kalian yang tidak punya hari libur panjang. Wisata ini mengusung konsep wisata alam dengan suguhan pemandangan gunung Arjuna dan spot-spot foto yang instagramable looh. Dengan harga terjangkau dan rute yang ditempuh terbilang mudah, kalian sudah bisa menyegarkan otak kalian yang jenuh dari kesibukan.
Yap, wisata ini terletak di kawasan hutan Sendi, Pacet, Mojokerto. Dengan harga tiket yang terbilang terjangkau, hanya Rp 10.00/orang dan sudah termasuk tiket parkir juga looh. Cukup terjangkau bukan? Nahh selain harga tiket masuk dan parkir, kita juga dikenakan tarif tiket lagi sebesar Rp 15.000/orang sebelum memasuki spot-spot foto. Pasti pada kepo ya, ada spot foto unik apa aja sih disana?

Yap, di Sendi Adventure ini kalian bisa menemukan spot foto replika menara eiffel, sarang burung, perahu, gardu pandang, bulan sabit, frame pintu, pohon-pohon sakura ala jepang dan masih banyak frame lainnya. Pasti makin penasaran kaann. Bayangkan saja spot foto unik diatas dipadu dengan view gunung Arjuna yang indah nan segar itu. Sudah pasti otak kita yang lelah bekerja dan stress karena tumpukan tugas langsung cair deh, hehehe.
Selain spot foto unik, fasilitas di Sendi Adventure ini sudah lengkap looh untuk tempat wisata yang terbilang baru merintis. Mulai dari kantin, toilet, musholla, gazebo-gazebo untuk bersantai dan yang bikin seru lagi ada ground camping nya looh. Jadi, ngga perlu mahal-mahal. Cukup dengan tiket yang tidak menguras dompet kalian bisa berpiknik sesuka hati dan tidak perlu capek-capek untuk naik turun gunung. Hehehe
Oh yaa, Sendi Adventure ini buka setiap hari dari jam 07.00 – 17.00 WIB. Waahh menarik sekali yaa..
yuk, sempatkan hari libur kalian untuk sekedar merefresh otak. Eittss, tapi tetap patuhi protokol kesehatan yaa. Stay healthy, stay safe, dan jangan buang sampah sembarangan yaa.

Shared With Love

Related posts

Leave a Comment