Taman Kemesraan pujon

Konsep Wisata Alam Untuk Melepas Penat

Taman Kemesraan merupakan objek wisata yang berada di dalam area pengelolaan Perhutani KPH Malang BKPH Pujon RPH Kedungrejo. Tepatnya berada di Jalan Dadapan Wetan, Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Taman ini sudah dibuka mulai 10 Juli 2020. Dibuka dimasa adaptasi kebiasaan baru (New Normal), objek wisata ini diharapkan turut memulihkan ekonomi di bidang pariwisata.

Di taman ini, wisatawan bisa merasakan penyatuan keindahan antara hasil kreasi manusia dengan pesona alam sekitarnya.

Ada beragam wahana yang ada di Taman Kemesraan. Mulai dari danau yang dilengkapi dengan perahu, air terjun, sumber air, jembatan gantung, hingga kolam renang. Para wisatawan juga akan disuguhi cukup banyak patung yang merupakan tokoh dalam cerita wayang.

Para wisatawan juga bisa menikmati beragam kuliner di Warung Gatoloco. Selain itu, di areal taman terdapat tempat ibadah untuk semua agama.

Harga tiket masuk ke objek wisata alam Taman Kemesraan di Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur untuk satu orang pengunjung yakni Rp15 ribu. Sementara itu, jam operasionalnya dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Saat saya berkunjung pada 1 Agustus 2020 kemarin, kondisi masih cukup sepi, jadi pas foto-foto tidak banyak diganggu ama lalu lalang pengunjung lainnya. Sayangnya salah kostum, pake ijo-ijo, jadi hasil foto kurang maksimal. Dulur-dulur kalau mau ke sana pakai baju yang cerah yaaa, biar fotonya lebih menarik.

Tiket 15.000/ pengunjung
Parkir mobil 5.000

Have fun ya gaesss..

Penulis : Luluk Ekawati 

Shared With Love

Related posts

Leave a Comment