Covid 19 rapit test

Penyebaran covid – 19 semakin meluas di indonesia terutama di jawa timur. Untuk mengantisipasi dan mengurangi penyebaran virus covid – 19 berbagai daerah di jawa timur menerapkan rapit test antigen untuk memasuki wilayah tersebut. Salah satunya yang menerapkan wajib rapit test antigen adalah daerah malang dan kota batu. Memasuki libur panjang Natal dan Tahun Baru kota malang dan kota batu menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Selain harus wajib memakai masker dan membawa handsanitizer para pengunjung atau wisatawan di wajibkan menunjukkan rapit test antigen non reaktif untuk bisa masuk ke kota Malang dan Batu. Peraturan ini berlaku mulai tanggal 24 Desember – 26 Desember dan 31 Desember – 1 Januari 2021.

SE walikota malang

Para petugas dilapangan juga menyiapkan 3600 rapit test antigen secara langsung di setiap perbatasan kota bagi pengunjung atau wisatawan yang memasuki kota malang dan batu. Jika ada pengunjung yang tidak membawa hasil rapi test antigen dan tidak mau di rapit test secara langsung para pengunjung dan wisatawan di suruh balik atau kembali ke kota asalnya.

Selain itu semua objek wisata yang berada di malang dan batu akan di tutup seluruhnya mulai tanggal 31 Desember – 1 Januari 2021.

SE Walikota Batu
Shared With Love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *